Kamis, 10 Februari 2011

LG Optimus One Dibandrol Rp2,8 Juta

LG Indonesia kembali menghadirkan ponsel cerdas berbasis Android, LG Optimus One (P500). Bagi perusahaan asal Korea Selatan itu, handset ini menjadi tanda babak baru bagi penjualan ponsel cerdas mereka. "Di seluruh dunia penjualan Optimus One mencatat sejarah sebagai ponsel cerdas dengan penjualan tercepat ketiga di dunia. Dengan kehadirannya di Indonesia, kami berharap bisa menyamai kesuksesan di seluruh dunia," tukas President Director LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae, saat peluncuran Optimus One, di FX Plaza, Jakarta, Kamis (10/2/2011).

"Selain itu LG Optimus One menjadi sebuah babak baru bagi perusahaan kami untuk menghadirkan perangkat yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Optimus One hanya permulaan sebagai ponsel Android dengan harga terjangkau," tambahnya.

Optimus One sendiri mengusung beberapa fitur yang menjanjikan untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dalam menggunakan sistem operasi Android. Seperti dijelaskan oleh Legi Soegianto, Product Marketing LG Mobile Indonesia.

Dikatakan oleh Legi, Optimus One mengusung dapur pacu yang mumpuni sebagai ponsel Android versi 2.2 atau yang lebih dikenal sebagai Froyo. Untuk sisi prosesor digunakan chip Qualcomm MSM7227 dengan clokc 600 Mhz, dengan sokongan RAM 512MB.

"Dari hasil uji coba tim kami, dengan prosesor dan RAM tersebut, LG Optimus One sangat bagus saat menjelajah browser dan menjalankan aplikasi tanpa ada patah-patah," klaimnya.

Seperti dukungan lainnya adalah, kemampuan baterai 15000m/ah. Sementara untuk ukuran layar, LG masih percaya diri dengan ukuran 3.2 inci TFT Capacitiesm resolusi 320x480 HVGA. "Keunggulan lainnya adalah, kita punya best navigation, fitur multimedia yang mudah, kamera 3MP dengan face detecion. Selain itu Ssmua aplikasi mampu disimpan ke ke simcard," tambah Legi.

Soal harga, LG menghadirkan Optimus One dengan banderol Rp2,8 Juta. Dengan harga tersebut, pengguna juga akan mendapatkan paket dari Simpati, berupa internet gratis sebesar 300MB per bulan selama 6 bulan dan gratis isi voucer pulsa sebesar Rp200 ribu.

Source : http://techno.okezone.com/read/2011/02/10/57/423475/lg-optimus-one-dibandrol-rp2-8-juta

0 komentar:

Posting Komentar