Minggu, 16 Oktober 2011

Nokia N9 Terbaru Sudah Mulai Dipasarkan

Nokia N9 adala produk Smartphone Nokia terbaru, Tetapi Nokia N9 mulai dipasarkan di Singapura pada hari Minggu (16/10/2011). Sedangkan untuk pasar Indonesia, Pihak Nokia Indonesia belum bersedia memberikan informasinya. Nokia N9 yang dipasarkan di Singapura akan tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, cyan, dan magenta dengan dua pilihan kapasitas, 16GB dan 64 GB.

Nokia N9 ini adalah Smartphone dengan sistem operasi Meego 1.2 yang merupakan salah satu smartphone buatan Nokia dengan desain terbaik. Nokia N9 menawarkan penggunanya perpaduan style dan desain minimalis. Selain itu Nokia N9 juga merupakan salah satu handset pertama yang telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus decoding dan Dolby Headphone post-processing.

Spesifikasi hardware dari Nokia N9 antara lain :

Nokia N9 dilengkapi dengan prosesor TI OMAP 3630 1 GHz, GPU PowerVR SGX530 dan kamera 8MP dengan teknologi optik Carl Zeiss, autofocus, dual LED flash, dan kemampuan merekam video HD (720p). Selain itu, layar AMOLED touchscreen 3,9 inci dengan resolusi 480x854 piksel yang dilindungi dengan Gorilla glass siap memanjakan mata penggunanya.

Nah... Kapan Nokia N9 akan dipasarkan di Indonesia...??? kita tunggu saja kabar berikutnya..!!

0 komentar:

Posting Komentar