Jumat, 24 Februari 2012

Motorola DROID RAZR Android Phone


Motorola DROID RAZR Android Phone mempunyai banyak keunggulan diantarannya smartphone ini lebih cepat, lebih tipis, lebih kuat, dan didukung jaringan 4G. Motorola DROID RAZR Android Phone diperkuat dengan Corning Gorilla Glass dan terbungkus dalam laser-cut serat Kevlar.

Dengan Motorola DROID RAZA Android Phone, Anda dapat berbagi kecepatan tinggi menggunakan konektivitas 4G Anda dengan menggunakan banyak perangkat seperti laptop, MP3 player, dan banyak lagi. Dengan 16 GB penyimpanan onboard, Anda akan mampu menjaga banyak foto dan video langsung pada perangkat, dan Anda dapat menggunakan kartu memori microSD opsional hingga 32 GB untuk penyimpanan lebih.

Fitur lain dari Motorola DROID RAZR Android Phone adalah GPS untuk navigasi. Sedangkan untuk perangkat hands free dan streaming musik stereo dapat menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0. Sedangkan untuk waktu bicara, Motorala DROID RAZR mempunyai kemampuan 12,5 jam waktu bicara.

Untuk mengetahui spesifikasi Motorola DROID RAZR Android Phone, Anda dapat membacanya di Spesifikasi Motorola DROID RAZR.

1 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Posting Komentar