Selasa, 02 Maret 2010

200 Kali Menelepon 911, Akhirnya Warga Ditangkap.

911 adalah nomer telepon atau saluran yang berfungsi untuk menampung laporan tindak kriminal. Biasanya seseorang akan menelepon 911 jika merasa tidak aman atau melihat tindak kejahatan. Namun seorang warga Florida ditangkap oleh kepolisian setempat karena dianggap mengacaukan kenyamanan polisi dengan menelepon ke nomor 911 sebanyak 200 kali.

Warga Florida ini menelepon sebanyak ratusan kali selama tiga hari berturut – turut. Yang menjadi kecurigaan oleh pihak kepolisian adalah ia hanya mau berbicara dengan seorang polisi wanita. Bahkan dari salah satu pihak polisi wanita mengatakan bahwa Lawrence ( warga Florida yang menelepon 911 ) sempat menggunakan kata – kata yang mengandung pelecehan seksual. Lawrence juga mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan bantuan polisi apapun yang artinya Lawrence memang sengaja ingin mengerjai polisi sehingga polisi menjadi tidak nyaman.

Dari kejadian tersebut, Lawrence yang berusia 31 tahun itu akhirnya ditangkap walaupun belum ditentukan apakah dia bersalah atau tidak. Yang pasti aksi dari Lawrence membuat polisi tidak nyaman dan dianggap dapat membahayakan orang lain yang benar – benar sedang membutuhkan bantuan polisi dengan menghubungi 911.

0 komentar:

Posting Komentar