Rabu, 08 Februari 2012

Ponsel Sebagai Kado Spesial Hari Valentine


Valentine day
atau yang disebut dengan hari valentine merupakan hari spesial tentunya bagi yang merayakan. Hari valentine ini banyak dimanfaatkan bagi para pasangan remaja untuk mengutarakan kasih sayangnya. Dalam perayaan hari valentine ini tidak sedikit pasangan yang memberikan hadiah. Biasanya mereka memanfaatkan internet untuk di jadikan sumber inspirasi membuat kejutan bersama pasangannya.

Kabar gembira bagi Anda yang hendak mencari kado spesial hari valentine untuk pasangannya. Ternyata dunia teknologi khusunya telephone selular tidak mau ketinggalan untuk menyambut perayaan hari valentine atau Valentine day ini. Salah satu kabar gembira yang saya baca di beberapa situs bahwa Sony Ericsson menawarkan Valentine Promo. Selain itu, Sony Ericsson juga bekerja sama dengan operator selular AXIS dalam memberikan paket promo bundling.

Dari berita.yahoo.com, “Valentine Promo ini juga didukung oleh Bank Mandiri. Setiap pembelian Sony Ericsson Android Xperia Ray, Xperia Mini dan Xperia Mini Pro dengan mandiri kartu kredit dari bank Mandiri berkesempatan untuk menang 5x lebih besar untuk mendapatkan destinasi liburan romantis yang diimpikan selain tentunya memanfaatkan cicilan hingga 12 bulan bunga 0% mandiri power buy. Berbagai merchandise menarik lainnya juga tersedia dalam promo ini. Para pelanggan setia Sony Ericsson hanya perlu membeli ponsel Android pilihannya kemudian tentukan sendiri destinasi impian mereka.”

Nah... bagi Anda yang hendak mencari kado hari valentine. Silahkan manfaatkan promo ini karena Promo valentine ini berlangsung mulai tanggal 9 Februari dan akan diadakan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

0 komentar:

Posting Komentar