Rabu, 22 Februari 2012

Keunggulan Ponsel Cerdas Nokia Lumia 710


Ponsel Nokia Lumia 710 mempunyai banyak keunggulan. Ponsel Cerdas Nokia Lumia 710 mempunyai sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango). Windows Phone 7.5 (Mango) pada Ponsel Nokia Lumia 710 ini menawarkan ratusan perbaikan termasuk multitasking, foto dan video capture, dan percakapan threaded yang bergerak dengan Anda dari teks ke Facebook dan kembali lagi. Selain itu Anda dapat terhibur dengan game Xbox LIVE dan Zune bertenaga musik dan video.

Ponsel Cerdas Nokia Lumia 710 menawarkan Wireless-N Wi-Fi jaringan untuk menghubungkan Anda ke rumah, bisnis, dan on-the-go Wi-Fi hotspot.

Nokia Lumia 710 fitur 3,7-inci ClearBlack anti gores layar untuk melihat di luar ruangan yang luar biasa dan Qualcomm Snapdragon 1,4 GHz single core prosesor, menyediakan akses cepat ke hiburan dan informasi on-the-go. Anda akan mendapatkan satu klik akses ke layanan populer seperti Netflix, ESPN, serta pengalaman Web mobile yang sangat baik dengan Internet Explorer Mobile, Pencarian Bing dengan aktivasi suara.


Ponsel Nokia Lumia 710 dilengkapi kamera 5-megapiksel yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar di hampir segala kondisi cahaya dan berbagi pada jaringan sosial dalam hitungan detik, dan Anda dapat menangkap video pada resolusi HD 720p. Ponsel Nokia Lumia 710 juga menawarkan Hard Nokia untuk navigasi panduan suara, turn-by-turn. Fitur lainnya termasuk memoroy internal 8GB, Bluetooth untuk handsfree perangkat dan streaming musik stereo, radio FM stereo, akses ke e-mail, dan hingga 7 jam waktu bicara.

0 komentar:

Posting Komentar