Selasa, 14 Februari 2012

Tablet Terbaru Samsung Galaxy Tab 2


Selamat bagi Anda pecinta Samsung Galaxy. Karena Samsung telah mengumumkan kedatangan Samsung Galaxy Tab 2 yang merupakan lanjutan dari tablet Adroid. Versi terbaru dari Samsung Galaxy Tab 2 ini merupakan Galaxy Tab 7 inci yang mengadopsi sistem Android 4.1 Ice Cream Sandwich yang telah dilengkapi dapur pacu prosesor yang berkecepatan 1 GHz berotak ganda. Samsung Galaxy Tab 2 ini mempunya layanan AllShare Play yang merupakan sebuah layanan berbagi konten yang memungkinkan bagi Samsung Galaxy Tab 2 untuk memainkan atau melakukan live-streaming konten multimedia dari perangkat komputer dan perangkat cerdas lainnya dari Samsung. Layanan AllShare Play inilah yang merupakan layanan terbaru dari Samsung Galaxy.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab 2 juga menyertakan Samsung Apps seperti Music Hub, Readers Hub, dan Games Hub. Samsung Galaxy Tab 2 ini akan hadir dengan dua versi yaitu Wifi dan Wifi+3G. Untuk versi 3G, Samsung Galaxy Tab 2 menawarkan koneksi HSDPA+ dengan kecepatan 21Mbps. Sedangkan layar dari Samsung Galaxy Tab 2 akan menggunakan WSVGA 1024x600 PLS TFT.

Belum ada kejelasan untuk wilayah mana yang akan menerima kedatangan dari Tablet Terbaru Samsung Galaxy Tab 2 ini. Tapi Tablet Samsung Galaxy Tab 2 ini akan hadir pada bulan Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar